Email layang..Anda percaya semua ni?

on 18 Mei 2011

Salam Kenal. 
mengirimkan balasan Anda ke email pribadi saya rosdiana@hotmail.com   Saya Rosdiana. A.C. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.
Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.
Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.
Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.
APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?
Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.
Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke rosdiana@hotmail.com  karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di
INI PENTING TOLONG DILIHAT.
Diana London
23 Belgrave Street # sq.London, United Kingdom


Treat yourself at a restaurant, spa, resort and much more with Rediff Deal ho jaye!

Ini salah satu dari beberapa email layang yang dikirim kepada aku setiap hari. Kebiasaannya bila aku buka email, aku akan terus delete semua email spam yang diterima. Tak tau kenapa hari ni tergerak hati aku nak tengok jap kat dalam kotak spam tersebut dan salah satunya adalah email spam seperti yang tertera diatas.

Terus terang aku tak mempercayai email yang spam yang diterima, termasuk lah yang ini. Pelbagai cara akan digunakan untuk menarik minat bakal mangsa dengan kata2 manis yang sebegini. Tak terkecuali email yang berbentuk rayuan dengan mengatakan mereka sedang menghadapi masaalah dan sangat2 memerlukan bantuan.Begitu juga dengan email tok dukun terhebat yang dah beberapa kali aku terima.

Aku percaya dalam dunia internet ni, pelbagai cara orang yang nak mendapatkan duit dengan cara mudah tetapi menjadikan orang lain sebagai mangsa. Semoga orang ramai tidak mudah terpedaya dengan iklan sebegini.

#Baru kelmarin  aku perasan yang blog aku tak dijumpai didalam enjin carian google. Contohnya bila aku taip YastroOnLine blog org lain yg  yg keluar...kenapa macam tu yer?
Kalau aku taip url blog aku sekalipun bukan blog aku jugak yang keluar...kenapa wehhh? Comeh dah niii....huhuhuhu
Ranking: 5
 
© Yastro.net All Rights Reserved