Tertelan Cincin Bertunang- Aduhai.....

on 15 Oktober 2011

Maaf yer kengkawan sumer, kali ni berita awek yang tertelan cincin yang aku petik ni sebenarnya berita dari Indonesia...Aku harap tak menjadi masaalah kpd korang sumer untuk "mentranslate"kannya sendiri. At least kita boleh juga memahami bahasa Indonesia...tapi aku rasa tak le susah mana kan..kann..kan


Mana2 ayat yg korang tak paham tu boleh je tanya kat aku korang buat2 paham je la yerr...Kisahnya adalah seperti yang dibawah ni, dan enjoy yourself...hehehehe


"QINGDAO, (PRLM).- Niatnya memberikan kejutan hadiah kalung emas kepada pacar dalam satu kue, eh kalung itu malah tertelan bersama kue. Inilah yang dialami Wang Xue (22) menelan kalung hadiah yang disiapkan kekasihnya Xaio Li (22) dalam kue muffin, di Kota Qingdao, provinsi Shangdong, China.
Xaio mengatakan, "Saya pikir ini akan menujukkan betapa saya sangat mencintainya dan bisa juga sebagai kejutan saat dia ulang tahun."
Namun Wang yang rewog langsung menelan kue muffin dalam satu gigitan sekaligus dan ditelan bulat-bulat. "Saya belum sempat bilang apa-apa, dia langsung menelannya dalam satu gigitan. Tadinya buat kejutan, akhirnya saya bilang apa yang ada dalam kue itu dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Xaio.
Foto rontgen menunjukkan posisi kalung seharga 500 poundsterling (Rp 7 juta) dan para medis memutuskan penggunaan alat endoskopi melalui kerongkongan untuk masuk memancing kalung dalam lambung Wang..
"Pacar saya mendapatkan kalung emas hadiah itu, tapi saya nggak yakin dia bakal nyaman mengenakannya meski sudah dibersihkan berjam-jam," ungkap Xaio."
Gambar xray yg menunjukkan  lokasi cincin yg ditelan...

Kredit - Pikiran Rakyat Online
Ranking: 5
 
© Yastro.net All Rights Reserved