Serius - Wanita Beranak Dalam Kapalterbang

on 08 Januari 2013

Serius - Wanita Beranak Dalam Kapalterbang
Para kru bersama bayi yang lahir dalam kapalterbang
Serius - Wanita Beranak Dalam Kapalterbang | Seorang penumpang kapalterbang Merpati Nusantara Airlines telah membuat satu kejutan apabila melahirkan seoang anak dengan selamat di dalam penerbangan dari Timika menuju ke Makassar. 

Penumpang tersebut dikatakan telah melahirkan bayinya sambil dibantu oleh kru pesawat yang bertugas.

Menurut info dari detiknews, penerbangan pesawat Merpati MZ 845 pada 6 Januari 2013, sekitar pukul pukul 19.00 WIT, seorang penumpang bernama Harmani, 33, yang sedang hamil 7 bulan, secara tiba-tiba merasa seperti ingin melahirkan anak. 


Melihat keadaan itu, para kru pesawat yang bertugas pada penerbangan tersebut dengan segera menjadi bidan terjun dan membantu ibu tersebut sehingga bayi itu lahir dengan selamat.

Setelah pesawat mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Harmani dan bayinya terus dirawat oleh sekumpulan medikal.

"Route TIMIKA-Ujung Pandang, telah lahir dalam pesawat seorang bayi perempuan secara premature dengan selamat," tutur VP Corporate Secretary & Legal Merpati, Herry Saptanto, kepada detikFinance, Senin (7/1/2013).

Keberhasilan para pramugari membantu proses persalinan secara darurat tidak lepas dari wujud Merpati mempersiapkan para awak kabin pada maskapai pelat merah yang tengah dirundung berbagai masalah internal ini.

"Kru aktif cekatan dan berhasil melakukan persalinan di atas pesawat dengan ilmu pengetahuan 'Aviation Medicine' yang dilakukan dalam pelatihan," tambahnya.


Sumber- detiknews



#Jarang2 syarikat penerbangan membenarkan wanita hamil naik kapalterbang, apetah lagi bg yg nak2 dekat datelinenya....bukan begitu ke?

Serius - Wanita Beranak Dalam Kapalterbang
~Salam mesra dari yastro~
Ranking: 5
 
© Yastro.net All Rights Reserved